INFO GHAZI

Dibalik Namamu Kuselipkan Doa


Assalamu'alaikum kawanku,
Postingan kali ini aku buat untuk yang kelak akan memberikan aku kebahagian, karena aku yakin jika kalian adalah harta terbaik dimasa depan nanti. Dan jika nanti kalian baca tulisan ini, abi berharap kalian paham dan memahami arti sayang abi pada kalian anak-anakku. Abi tahu jika kalian adalah anak-anak yang baik, anak-anak yang akan menjaga Iman, Islam dan Ikhsan hingga saatnya  doa kalian terkirim pada abi di alam kubur nanti. Di dunia ini selain nenek dan bunda, kalianlah cinta tulus abi yang akan selalu abi jaga.



Assalamu'alaikum khumairoh kecilku,
Sujud syukur tak terhingga pada Allah saat pertama kau hadir di dunia ini, abi masih ingat dengan jelas bagaimana kau lahir, jam berapa tangis pertamamu dan saat terucap nama bagimu. Belumlah genap usiamu sehari, abi sudah membayangkan bagaimana engkau kelak dengan sejuta harapan yang kusematkan dalam serangkaian doaku.

Baca juga :


Hai cantik, tulisan ini abi buat, usiamu masih lima tahun, usia yang masih sangat dini untuk memahami apa yang ada dalam coretan abimu ini. Abi percaya dengan tanpa memahami isi tulisan inipun kau tahu bahwa abi sangat menyayangimu. Cantikku, tahukah kau siapa namamu dan apa maknanya bagi abi dan bagimu ? Bidadari kecilku yang selalu manja, janganlah kau benci abimu hanya karena abi sedikit keras padamu. Selalu abi minta pada Allah untuk tidak menempatkan dirimu pada kemudahan dan jauh dari segala rintangan, tetapi yang abi minta adalah agar dirimu selalu berada ditengah badai dan gelombang, ditempa dengan kesulitan dan tantangan agar kelak kau dapat berdiri tegap, sabar dan ikhlas serta memahami perjuangan dalam hidupmu. Putriku dengan bacaan bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīmi kau kuberi nama ALYA AZZAHRA RAHMANIA, tahukah kau maknanya hai putriku ? Esok ketika seorang lelaki meminangmu, ingat pesan abimu ini,
Bakti seorang istri ada pada suaminya merupakan lahan ibadah yang tidak ternilai, maka jadilah Siti Khadijah bagi suamimu.
Tahukah kau siapa Siti Khadijah itu ?
Dialah istri Nabimu, Nabi SAW, seorang wanita yang cerdas, ulet dan mandiri serta setia, sholihah  dan teguh pendiriannya.

Assalamu'alaikum pejuang kecilku,
Apa kabar dirimu hari ini ? Bagi abi kau dan kakakmu adalah segalanya, tidak pernah abi melebihkan satu diantara lainnya, kau dan kakakmu adalah permata hati yang selalu menjadi penyemangat hidup abi.



Halo calon pemimpin,
Kau adalah lelaki, jangan cengeng, berdirilah dengan tegap, hadapi semua persoalan yang datang menghampirimu. Sesekalipun jangan kau berbalik lari dari setiap masalah yang kau hadapi. Abi tidak pernah menginginkan kau berjalan dijalan mudah dan lunak, tetapi selalu siap berada dijalan yang penuh dengan kesulitan dan kesusahan karena abi tahu kau mampu menghadapi itu. Kenalilah dirimu dan Tuhanmu karena itulah sumber dari segala ilmu pengetahuan. Jadilah kau seorang putra yang memiliki hasrat tinggi untuk menggapai masa depan, jadilah laki-laki yang berhati tulus dan mampu memimpin diri sendiri sebelum diberi kesempatan untuk memimpin orang lain. Esok ketika kau sukses janganlah kau tinggalkan rasa humormu agar kau dapat bersikap sungguh-sungguh juga dapat menikmati hidup, tetaplah rendah hati agar kau ingat akan kesederhanaan, kelemahlembutan dan keaguangan. Putraku dengan bacaan bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīmi kau kuberi nama MUHAMMAD GHAZI AL FATIH.
Kelak jika kau telah mengucapkan janji nikah dihadapan mihrab, peganglah ini dengan teguh !!!
Jadilah seorang suami yang didambakan oleh istrimu, janganlah kau batasi hak-hak wanita yang menjadi istrimu dengan keinginan yang berlebihan, bimbing, sayangi dan hormati dia sebagai bagian dari hidupmu. 

Dibalik nama kalian berdua telah kuselipkan doa dan harapan yang jika terwujud maka sungguh hidup yang aku jalani tidaklah sia-sia.

 ALYA AZZAHRA RAHMANIA
Jadilah anak (manusia)  yang cerdas, penuh kasih sayang hingga akhirnya kau mencapai kemuliaan dan derajat yang tinggi.

MUHAMMAD GHAZI AL FATIH
Jadilah pejuang penegak agama Tuhanmu, tanpa kenal lelah, taklukkan segala tantangan hidup yang kau hadapi tanpa mengeluh hingga kau dapat meraih kesuksesan

Pahamilah ini oleh kalian berdua !!!
Abi bukanlah manusia yang sempurna, abimu ini masih bisa salah dalam melangkah, untuk itu anak-anakku tetaplah menjadi penuntun dimasa tuaku nanti, tetaplah terang kuburku dengan untaian doa dari kalian karena hanya itu yang abi inginkan. Maafkan abi yang tidak bisa memberi kalian harta kekayaan dan kesenangan hidup, maafkan abi karena tidak bisa mewujudkan semua keinginan kalian dan maafkan abi jika suatu saat nanti akan memanggil kalian pulang untuk memandikan dan men-shalati jasad abi ini.


Terms of CeritaGhazi :
  • kuselipkan namamu disetiap doaku
  • dalam doa kusebut namamu
  • doa malamku untukmu
  • Dibalik Namamu Kuselipkan Doa
  • ku pinjam namamu dalam doaku
  • namamu selalu kusebutkan di dalam doaku
  • memelukmu dalam doa

Attention, please: All advertisements on this site are entirely from the service of the ad provider, if there are advertisements that are not polite or not pleasing to be displayed then it is beyond our control, Please be treated wisely. Please Read Privacy Policy

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments