INFO GHAZI

Mengapa Saya Membenci (istri) Wanita ?


Sekilas tidak ada yang istimewah dari makhluk Tuhan yang satu ini, tetapi tahukah kawan kalau makhluk yang disebut dengan kata WANITA ini adalah sosok yang dimuliakan oleh Tuhan sang Pencipta alam ini ?

Banyak yang mengatakan bahwa wanita adalah sosok yang lemah, sosok yang selalu berkutat dengan urusan dapur, benarkah ? Pada kenyataannya tidaklah demikian, Makhluk Tuhan yang satu ini adalah ciptaan yang terkuat di muka bumi ini, apa yang membuat saya dapat berkata demikian ? Mari kita ulas bersama-sama yaa sahabat.

Wanita adalah sosok yang lemah.
Wanita tercipta dari tulang rusuk lelaki, ini memang benar tetapi bukan berarti seorang lelaki harus semena-mena terhadap wanita (istri.red) dibalik penciptaan ini ada sebuah makna tersirat didalamnya, bahwa wanita sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari lelaki, bukan berarti wanita adalah makhluk yang lemah, tahukah kawan jika kekuatan seorang wanita terletak pada hatinya ? Dengan segala tuduhan yang diarahkan kepadanya sebagai makhluk yang lemah, kerjanya hanya di dapur, dan lain-lain, dibalik itu semua dia memiliki hati yang dipenuhi rasa cinta dan kasih sayang kepada keluarganya, dia memiliki air mata yang dapat mengalir saat mengaduhkan sakitnya pada Tuhan alam semesta dan inilah kekuatan utama dari sang wanita.

Sosok yang berkutat dengan urusan dapur
Di zaman era milenia ini yang mana teknologi semakin pesat perkembangannya begitupun aktivitas manusia. Tidak ketinggalan juga wanita, saat ini banyak wanita yang sudah berpendidikan tinggi, wanita menjadi tentara, polisi, guru dan berbagai profesi yang dulu hanya diperuntukkan bagi lelaki saja, inilah emansipasi wanita. Maka tinggalkanlah pikiran yang menganggap wanita itu harusnya di dapur, tetapi bagaimanapun hebatnya seorang wanita hendaknya dia tidaklah lupa untuk selalu menjalankan tugasnya yang mulia sebagai cahaya bagi rumah tangganya.

Lebih jauh kedalam membahas wanita, kita juga harus mengetahui cara memperlakukan wanita, ada 3 (tiga) cara memperlakukan wanita :

  1. Tunjukkanlah kasih sayang  padanya
  2. Berbicaralah dengan santun padanya
  3. Sukailah apa yang kawan benci dari dirinya


Tunjukkanlah kasih sayang padanya
Seperti yang sudah saya tulis diatas jika wanita sangatlah membutuhkan perhatian dari lelaki, sekecil apapun itu, maka berikanlah itu padanya karena dia (wanita) adalah makhluk Tuhan yang sangatlah menyukai perhatian yang didalamnya dibungkus oleh kasih sayang, wanita bukanlah sebuah barang yang terus dipakai dan dibuang semaunya, wanita memiliki perasaan yang teramat lembut, wanita mempunyai cinta yang didalamnya akan retak jika sedikit saja tergores oleh perkataan dan perlakuan yang kasar. Berikanlah sesuatu yang membuat dia gembira dan senang, karena gembira atau senangnya hati seorang wanita adalah pondasi kuat sebuah rumah tangga, maka janganlah kawan-kawan ragu untuk berbagi cinta, kasih sayang dan kegembiraan padanya.

Berbicaralah dengan santun padanya
Kebanyakan kaum lelaki memperlakukan wanita dengan manis, lemah lembut saat sedang pacaran, dan akan mulai terlihat perlakuan serta tutur kata yang  kasar saat sudah berumah tangga, kondisi ini adalah kondisi yang terbalik atau mungkin dapat dikatakan SALAH. Sebagai kaum lelaki maka tunjukkanlah bahwa kita mampu bertutur kata yang baik padanya, mampu bertingkah laku yang sopan padanya. Jika itu dapat terwujud maka yakinlah bahwa sang wanita pujaan kita akan lebih menghormati, taat dan patuh pada kita.

Sukailah apa yang kawan tidak suka dari dirinya
Terkadang apa yang diperbuat oleh sang wanita adalah sesuatu yang tidak kita sukai dan terkadang membuat kita kesal. Tapi ketahuilah kawan bahwa disinilah kunci sukses sebuah rumah tangga. Ketika kawan-kawan tidak menyukai perilaku atau sikap dari sang wanita (istri.red) maka bersabarlah dan berusaha mencintai apa yang membuat kawan benci terhadapnya, karena saat kita menyukai apa yang tidak kita sukai darinya itu artinya kawan-kawan juga mencintai apa yang ada didalam dirinya secara utuh.

Wanita memang unik, wanita adalah pondasi rumah tangga, kebahagian sebuah rumah tangga tergantung pada ... bagaimana perlakuan dan tutur kata kita pada wanita. Berbuat baiklah padanya, jadilah teman hidup seperti yang diharapkannya karena wanita adalah makhluk spesial yang diciptakan Tuhan untuk mendampingi lelaki, saya ulangi lagi ... berikanlah kasih sayang padanya, bersikap dan bertutur katalah yang santun padanya, karena dia adalah makhluk Tuhan yang terkuat dan dia juga memiliki hak yang tidak bisa dibatasi oleh keinginan lelaki yang berlebihan.

Masihkah ada pertanyaan di hati kawan-kawan,
Mengapa Saya Membenci (istri)  Wanita ?

Terima kasih kawan-kawan sudah menemani saya pada postingan kali ini, jika ada pendapat lain tentang wanita silahkan di kolom komentar ya.


Attention, please: All advertisements on this site are entirely from the service of the ad provider, if there are advertisements that are not polite or not pleasing to be displayed then it is beyond our control, Please be treated wisely. Please Read Privacy Policy

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments