INFO GHAZI

Mas IG Galau ?!?


Allah memiliki cara tersendiri untuk memberi kita sebuah teguran yang tidak kita sadari jika ini adalah bentuk dari kasih sayang Allah pada kita walaupun terkadang sebagai manusia lebih sering kita kurang bersyukur akan seluruh ni'mat yang sudah Allah berikan baik itu rezeki sehat dan ni'matnya sakit.

Assalamualaikum sahabat pembaca,

Hari ini Jum'at, 1 Februari 2018 pingin posting apaan yaa ? Serasa bahan sudah habis tetapi IG masih tetap berusaha kok untuk menghadirkan content yang bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini, yaa setidaknya bisa menambah referensi :). Sebenarnya banyak request yang masuk melalui media sosial mas IG baik email, Facebook, WhatsApp ataupun Twitter, tetapi semuanya belum sempat dikonsep materinya jadi maaf ya dan sabar jika seluruh permintaan artikel sudah dipublikasikan nanti mas IG akan beritahu lewat email atau media sosial lainnya, oohh iya jangan tanya "kapan diposting artikel pesananku ?" Insya Allah mas IG upayakan secepatnya jika tidak ada kesibukan dan menunggu kondisi tubuh baikan dulu. Banyak yang request bukan berarti mas IG ga suka loohh yaa, justru sebaliknya dengan adanya permintaan artikel dari pengunjung situs mas IG, itu merupakan penghargaan yang sangat besar bagi situs ini karena setidaknya apa yang mas IG tulis disini dapat memberi manfaat, walaupun hanya sedikit.

Hi pembaca yang ganteng dan cantik,
Beberapa hari ini sebenarnya mas IG sedikit galau. Begini sahabat beberapa hari yang lalu mas IG mendapatkan kesempatan untuk menulis sebuah buku,... ya semacam buku saku begitu, setelah semuanya terkonsep dengan baik dan dengan bantuan salah satu kawan di madrasah seluruh proses mulai dari desain cover, gambar dan content selesai dan siap untuk di cetak serta di publikasikan....eeehh ternyata....  aaahh ya sudahlah inikan bagian dari proses yang harus mas IG jalani.

Sedih,...iya mas IG sedih sekali karena apa yang sudah menjadi cita-cita mas IG sejak dulu kandas karena kondisi yang tidak memungkinkan,... lupakan sajalah !!! toh dilain waktu masih ada kesempatan lagi. Mas IG juga tidak pernah luput dari khilaf, dan ini mungkin juga teguran dari Allah karena mas IG beberapa bulan terakhir ini kurang perhatian sama diri sendiri, dan kegagalan itu merupakan peringatan dari Allah jika mas IG harus istirahat sebentar dari aktivitas yaa setidaknya sampai kesehatan pulih. Memang benar jika apa yang ada didalam diri kita seluruhnya tidak ada artinya jika kesehatan terganggu, "lalu mas IG tulis postingan ini bagaimana, katanya lagi kurang enak badan ???" Untuk postingan ini dan dua postingan sebelumnya mas IG tulis dan posting melalui ponsel jadi ngetiknya sambil tiduran diatas tempat tidur. Yaa maklumlah kondisi masih belum benar-benar sehat, apa mungkin karena cuaca yang lagi labil yaa ???

Bahkan untuk makan saja mas IG sedikit manja (ga apa-apa kaann) jadi selama sakit mas IG kalau makan minta disuapin sama istri yaa biar romantis begitu, "hhhmmm apakah nunggu sakit baru romantis ?" Tidak juga kok, kaaannn mas IG juga punya hak untuk memanjakan diri di depan istri, tidak melulu seorang istri yang bermanja-manjaan didepan suaminya, iya ga sahabat ? Yaa... walaupun istri mas IG nyuapinnya sambil setengah ngedumel, katanya "kerja itu harus tahu waktu", " kerja itu ingat kesehatan diri sendiri", dll. Hehehehe, mas IG terima kok kalau istri ngomel. Kalau kesehatan terganggu seperti ini pikiran jadi galau karena tidak bisa berbuat apa-apa kecuali nonton TV dan mantengin ponsel, tapi dari sini mas IG senang juga, setidaknya bisa melepas aktivitas untuk sementara waktu dan fokus pada pemulihan kesehatan. Kalau bicara tentang prioritas yaa tentunya keluarga adalah yang utama dan inilah yang membuat mas IG galaunya sedikit berkurang karena perhatian keluarga terhadap mas IG ketika kurang sehat dan galaunya akan hilang semua kalau sudah aktivitas kembali dan bertemu anak-anak di kelas.

Maaf ya sahabat, kalau postingan ini bukan sesuatu yang bermanfaat dan hanya berisi tentang kegalauan Mas IG, tapi semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita jika berkarir haruslah ingat akan kesehatan kita yang sudah menjadi anugerah tak ternilai dari Allah, SWT. Tetap semangat jalani hidup dan terus berkarir dan berkarya serta ingat!!! Sakit itu ni'mat dan merupakan bagian dari proses olah tubuh alami dan merupakan sistem pertahanan tubuh karena adanya benda asing yang masuk kedalam tubuh bisa bakteri, virus, dll. Dan pastinya kesehatan jauh lebih berharga ketika kita bisa memanfaatkannya dengan baik, bersyukur adalah kuncinya untuk bisa merasakan ni'mat Allah yang satu ini (yaa walaupun masih sedikit galau siih)

Terima kasih sahabat sudah menemani kegalauan mas IG kali ini, semoga semua permintaan artikel yang sudah banyak ini segera bisa mas IG publikasikan yaa.

Baca Juga


Bagi sahabat mas IG yang mau berbagi tulisan bisa di link ini yaa Kirim Tulisan

Attention, please: All advertisements on this site are entirely from the service of the ad provider, if there are advertisements that are not polite or not pleasing to be displayed then it is beyond our control, Please be treated wisely. Please Read Privacy Policy

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments